Soal Foto Selfie Betrand Antolin Saat Olga Meninggal, Ini Jawabannya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 04 April 2015

Soal Foto Selfie Betrand Antolin Saat Olga Meninggal, Ini Jawabannya

Jakarta - Akhirnya Betrand Antolin buka suara setelah foto selfie-nya bersama dua rekannya yang juga artis yakni  Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat  Olga Syahputra meninggal ramai dibicarakan, Betrand memberikan jawaban dan klarifikasinya atas reaksi keras dan hujatan banyak orang terkait foto tersebut.

Bertrand, Jessica dan Kartika dinilai tak punya rasa empati karena bisa-bisanya berfoto selfie sambil tersenyum bahagia di tengah suasana duka yang dirasakan banyak orang atas meninggalnya Olga. 

Dalam klarifikasinya, Bertrand pun mengungkapkan kalau mereka sebenarnya habis menangis. Namun ia balik bertanya, apakah ia dan teman-temannya salah jika berfoto selfie, apalagi mereka bukan melakukannya di makam Olga Syahputra seperti yang dilakukan banyak orang. 

Bertrand pun sembat membawa-bawa nama orang tua Olga yang berpesan kepadanya agar jangan terus-terusan menangis supaya Olga bisa tenang di alam sana.

 "Selamat pagi. Betul kita abis menangis. Kita abis membahas kelucuan olga saputra. Kita jd inget betapa bahagianya kita ada olga. Apa salah kami sebagai sahabat selfie bersama bukan di kuburan namun di set syuting. Kalau saya salah saya minta maaaf....Bahkan orang tuanya berpesan agar kita tdk menangis terus supaya olga tenang disana. Itu hebatnya olga walau sudah ga ada tapi memorinya terus ada. 

Please dont judge apa yang tdk dimengerti. Boleh kalian bertanya akan saya jawab. Kita blm ada yang tidur," tulisnya di akun Instagram-nya. Dua hari kemudian, Bertrand Antolin meminta maaf dan mengaku khilaf atas postingan foto selfie-nya bersama Jessica Iskandar dan Kartika Putri di tengah suasana duka meninggalnya Olga Syahputra, sahabatnya sendiri. 

Bertrand pun mengaku tidak akan menghapus foto itu karena menurutnya itu adalah momen dimana mereka memutuskan untuk tidak menangis lagi baik di media maupun saat wawancara. 

"Saya mohon maaf jika postingan selfie saya bersama jedar dan kartika salah. Namun ga akan saya hapus karena itu adalah moment kami memutuskan untuk tdk nangis lagi bahkan di media atau wawancara. Atas amanah ibu olga kami ga boleh nangis lagi. Anggap saya khilaf namun karena bertukar cerita soal alm Olga kami jd dekat dan tertawa bahkan akhirnya bs senyum. So thank you olga sudah menambah kawan bagi saya. Itu hebat nya alm olga bisa buat orang ga deket jd klik hanya krn bertukar cerita lucu mengenai olga. Sekali lagi maaf," tulis Bertrand dalam capture gambar yang ia posting di akun Instagram-nya.

(Sumber slidegossip.com)