Home » » Alamakk,,,Pelayanan Kantor Lurah Baloi Permai Buka Pukul 09.00 WIB

Alamakk,,,Pelayanan Kantor Lurah Baloi Permai Buka Pukul 09.00 WIB

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 17 April 2015

Batam,Buruhtoday.com - Kelurahan Baloi Permai sepi sampai pukul 09.00 WIB, Lurah dan pegawainya telat datang kekantor. dan setelah sampai dikantor bukannya langsung melayani warga melainkan ngerumpi sehingga banyak warga yang sudah lama menunggu lama merasa kecewa atas pelayanan kelurahan tersebut.Jumat(17/4/2015).

“Ini kantor apa warung makan. Bukannya cepat dilayani warga kok malah makan dan ngerumpi,” gerutu Iyan, warga Legenda Malaka kepada Amokgroup.

Iyan menyebut, tindakan lurah yang tak masuk kantor dan para stafnya datang terlambat plus lebih mikirin makan ngerumpi patut dijatuhi sanksi tegas oleh Walikota Batam.


“Mereka dibayar negara malah kerja main-main. Nanti kalau administrasi warga tak lengkap, masyarakat yang disalahkan. Padahal ini ulah pegawai kelurahan itu sendiri yang gak becus bekerja. Sebab kita pun dah muak berurusan dengan birokrasi,” ujarnya.


“Saran saya kepada pak Wali agar lurah Baloi Permai dan para staf-nya itu dicopot. Buang aja mereka ke pulau yang tak ada pengunjungnya biar bebas mereka makan dan ngerumpi,” pintanya.(Red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments