Timnas U-29 : Paulo Sitanggang Tak Lagi Bergaya Samurai X - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 10 November 2013

Timnas U-29 : Paulo Sitanggang Tak Lagi Bergaya Samurai X


 Jakarta – Penampilan rambut penggawa tim nasional U-19 Paulo Oktavianus Sitanggang dipastikan tak terlihat lagi untuk saat ini. Paulo ternyata sudah potong rambut.

Paulo menjadi salah satu pemain yang cukup mencuri perhatian di Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia beberapa waktu lalu, baik melalui aksinya di lapangan maupun karena gaya rambutnya.

Mengaku terinspirasi sesosok karakter di serial Jepang kegemarannya, Samurai X, Paulo saat itu tampil dengan rambut bagian samping yang cepak sedangkan bagian rambut di atas kepalanya dibiarkan memanjang lantas diikat.

Akan tetapi, Paulo kini sudah tidak lagi bergaya ala Samurai X. Ia harus memotong rambut karena diminta gurunya di sekolah.

“Iya nih rambutnya dipotong soalnya disuruh guru di sekolah. Katanya kepanjangan nanti mengganggu sekolah. Jadi terpaksa dipotong biar terlihat rapi,” kata Paulo saat berbincang-bincang dengan detikSport, Jumat (8/11/2013).

Meski begitu, pemain yang juga siswa kelas tiga di SMA Pahlawan di Jember itu menegaskan perkara potong rambut tidak lantas memangkas kepercayaan dirinya. Toh Paulo ternyata juga sudah mulai ancang-ancang menyiapkan gaya rambut lain.

“Enggak masalah kok, tetap percaya diri. Tapi rencanannya nanti mau panjangin lagi kayak kemarin. Tapi lihat nanti saja mau model seperti apa. Mungkin terinsipirasi gaya lain,” selorohnya

Paulo kemudian menyinggung persiapannya untuk menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur, bersama para rekannya di timnas U-19.

“Yang penting penampilan saya di timnas semakin baik. Tidak ada persiapan khusus sih, karena saya tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan setiap hari. Hari ini saya akan bergabung ke Batu. Semoga penampilan saya bisa lebih baik lagi,” harap pemuda 18 tahun tersebut.


(Sumber Soccorindo)