Home » » Banyak Sampah Berserakan Di Daerah Batu Aji Dan Sagulung

Banyak Sampah Berserakan Di Daerah Batu Aji Dan Sagulung

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 28 November 2013

Batam,buruhtoday – Akibat Minimnya Kontener Sampah yang disediakan oleh pihak pengelola,ahirnya tumpukan sampah menjamur di kecamatan batu Aji dan sagulung. Siapa yang harus disalahkan…? Kamis,(28/11/2013).

Pantauan Buruhtoday dilokasi tumpukan sampah yang tidak ada kontener sampah diwilayah Batu Aji yaitu dijalan tanjung uncang tepatnya didepan PT Nippon Stell,Sepanjang Jalan dari Simpang Baskem sampai Marina,dan didepan perumahan Maitri indah kelurahan Buliang.

Sementara diwilayah Sagulung tumpukan sampah terbanyak didaerah dijalan kampling kamboja,kampling mandiri, dan jalan besar kampung becek.

Salah satu warga perumahan Marina Grenn didaerah tanjung uncang  yang namanya tidak mau dipublikasikan saat membuang sampah dipinggir jalan depan PT Global mengatakan kepada Buruhtoday.
‘kemana lagi kita buang sampah pak’ katanya,

kalau menunggu lori sampah yang masuk keperumahan tidak mungkin karena lori sampah belum tentu masuk dua hari sekali, sementara sampah yang kita punya adalah sampah basah,  kalau dalam dua hari tidak diangkat sudah menimbulakan bau tidak sedap.

Menurutnya,Seharusnya pihak pengelola sampah harus menyediakan kontener sampah disetiap-setiap perumahan, agar warga tidak sembarangan membuang sampah dipinggir jalan umum, ucap warga itu.

Ada Apa Dengan Adipura Batam Tahun 2013…..? Adipura yang sesungguhnya atau Adipura-puraan,,,dan kemana pajaknya….? 
(bersambung)

Redaksi (Don)
Share this post :

Facebook Comments