Home » » Pendiri Kepri Brantas Korupsi ,KH. M. Asim Tuban Ajak Masyarakat Indonesia Maknai Hari Sumpah Pemuda

Pendiri Kepri Brantas Korupsi ,KH. M. Asim Tuban Ajak Masyarakat Indonesia Maknai Hari Sumpah Pemuda

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 29 Oktober 2013


Batam Buruh Today- Senin 28/10.Pendiri  Kepri Brantas Korupsi (KBK) yaitu  KH. M. Asim Tuban,mengajak semua unsur Eleman masyarakat dari mulai tukang sapu ,tukang sampah ,tukang ojek.pedagang,pemulung,buruh,pejabat,para pimpinan kepala daerah,tokoh-tokoh agama dan tokoh adat serta apapun Profesinya diseluruh  Indonesia ini ,KH. M. Asim Tuban mengajak  agar tetap bersatu,menjaga kebinekaragaman dan menjunjung kedaulatan Bhineka Tunggal Ika Bangsa Indonesia . 

KH. M. Asim Tuban Mengatakan ,bahwa untuk memperingati hari lahirnya sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28/10/2013 ini,Mari kita mengamalkan Pancasila yang terutama sila yang pertama yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa dan mencintai akan sadar akan Bhineka Tunggal Ika, Mencintai keanekaragaman Bangsa, baik dari  suku,Etnis,Ras dan Agama Kita Bangsa Indonesia tetap satu .

Dan sebagai wujud rasa untuk menjadi rayat Indonesia yang satu. dimana Momentum hari sumpah pemuda ini adalah hari yang Pas dan tepat untuk membuka tali silahturomi bagi kita rakyat Indonesia.

Silaturokim untuk semuanya Bangsa Indonesia .khususnya bagi warga Batam di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) baiknya agar didalam semua aspek yang ada.kita  saling bekerjasama bahu membahu satu dengan yang  lainnya.saling hormat mengormati antara suku, agama ,budaya adalh salah satu menciptakan sinerji yang selalu positif,agar Batam yang ada di Kepri ini selalu aman,kondusif,sejahtrah,murah pangan dan loh jiawih.

Dihari Momentum ini,adalah hari lahirnya sumpah pemuda  juga bisa menjadi alat kita untuk semua ber intropeksi diri/koreksi diri ,agar kita sebagai warga negara indonesia khususnya Masyarakat Batam  ini, tidak gampang terprorvokasi dengan ha-hal  yang sifatnya memecah belah diantara kita 

Dalam menyuarakan menyampaikan tuntutan dan Aspirasinya , masyarakat juga harus dituntut untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku sesuai Perundang-undangan yang di Indonesia tercinta ini .

Begitu juga dengan wakil-wakil rakyat yang di pilih oleh Rakyat, mulai Dprd,Walikota,Bupati sampai kepada Gubenur di Indonesia ini,harus cepat memahami dan tangap apa yang menjadi keluhan dan apa permasalahan yang dihadapi oleh masyarakatnya , pastikan secepatnya Aspirasi masyarakat tersebut ditampung dan ditindak lanjuti agar segala permasalahan yang terjadi tengah-tengah masyarakat bisa diakomudir dengan baik.sehinga ada sinerji yg sangat baik antara rakyat dan para wakil rakyat.

Adakala baiknya ,kalau Para pemimpin-pemimpin daerah, mulai dari Walikota,Bupati,gGubenur serta intansi,departemen yang ada saat ini.bisa memaknai  lahirnya sumpah pemuda ini,dan bisa menjadikan kita selalu bersatu  khususnya di kota Batam  ini,Hendaknya para Pemimpin kita bersih dari tindakan Korupsi ,Kolusi dan Nipotisme (KKN).

Dan saya sendiri Pendiri  Kepri Brantas Korupsi (KBK) yaitu  KH. M. Asim Tuban.mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk memerangi dan mengapuskan bentuk korupsi,kolosi,Nipotisme di Negri kita ini, dan di hari Sumpah pemuda ini, tidak lagi Masalah dikarenakan dengan adanya tidak KKN, sebab Tindak KKN akan menimbulkan penderitan yang sangat mendalam bagi bangsa serta membuat Neraka sendiri  bagi diri kita dan Masayakat Indonesia ,terutam Kota Batam  khususnya.

Demikian Pendiri  Kepri Brantas Korupsi (KBK) yaitu  KH. M. Asim Tuban,menyampaikan pesannya di hari moment sumpah pemuda tersebut dari ruang kerjanya pada media ini.

(Edit- Agus Budi Tambunan)
Share this post :

Facebook Comments