Home » , » Pemerintah Giat tanam Pohon,Pengusaha kayu Giat Babat Pohon

Pemerintah Giat tanam Pohon,Pengusaha kayu Giat Babat Pohon

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 21 September 2013

Batam (Buruh Today) Sabtu, 14/09/2013 yang lalu,Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudoyono di NTT  Menyatakan Pada masyarakat Indonesia   " Mari Kita Rajin Menanam Pohon " 

Tetapi Di Kota Batam Justru berbalik 100 derajat,pohon segala ukuran habis di babat pengusaha kayu untuk mengambil keuntungan pribadi.

Seperti salah satu gudang pengolahan kayu di kecamatan Sagulung,gudang yang  sudah bertahun-tahun beroperasi ini di duga kebal hukum,Padahal  jarak gudang dengan kantor Polsek Tipe C Sagulung sangat berdekatan.
Kamis 19/9,Ketika Media ini menyambangi Gudang pengolahan kayu  tersebut,para pekerja gudang tengah asyik mengolah berbagai ukuran dan lansung memuat kedalam mobil truck.

Sangat ironis apabila para penegak hukum tidak mengetahui aktivitas tersebut.diduga tutup mata atau pura-pura tidak tahu.tetapi yang jelas aktivitas di gudang tersebut telah merusak lingkungan hidup.

Kini Pemerintah telah giat-giatnya membuat program penghijauan untuk bertujuan mengurangi pemanasan Global.tetapi di Batam kayu habis di babat.

(Agus Budi Tambunan).

Share this post :

Facebook Comments