Home » » Usai Pelantikan Gannas ,BNN Perintahkan Copot Logo BNN Di Setiap Atribut Gannas

Usai Pelantikan Gannas ,BNN Perintahkan Copot Logo BNN Di Setiap Atribut Gannas

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 28 Juni 2013


Batam (BT) Usai Pelantikan Gannas Untuk DPW Kepri tadi malam 21/6 di hotel Vista Batam,.Badan Narkotika Nasional  (BNN) Provinsi Kepri mengeluar Surat perintah secara tertulis kepada Ormas Gannas untuk melepaskaqn semua  logo BNN yang menempel di setiap Atribut Gannas dalam waktu 1 x24 jam.

Menerima pernyataan tersebut,ketua gannas Kepri Yakop Sujipto pada hari itu juga ,langsung mengadakan pertemuan dengan semua anggota.seusai pertemuan tersebut,terlihat semua wajah yang baru bersukaria  tersebut berubah  seperti wajah berduka.

Terkait perihal tersebut Yakop Sujipto sebagai ketua gannas berpendapat bahwa itu sah-sah saja.bahkan Ia mengelak berpendapat  kenapa itu bisa terjadi.

Yakop Sujipto juga berpendapat,Berdirinya Gannas bertujuan untuk memerangi narkoba yang ada di Batam,yang menurutnya ,Batam adalah urutan Nomor dua setelah Jakarta sebagai tempat peredaran Narkoba.

" Saya akan terus memerangi narkoba di Kepri ini, saya tidak mau generasi kita rusak karena Narkoba,Lagian kitapun tak ingin anak -anak kita rusak karena narkoba.jadi semua terserah masyarakat,terserah penilaian mereka." Jelasnya pada Media.
Share this post :

Facebook Comments