Truk Trailer Bermuatan Mesin Raksasa Melintas Tanpa Patwal Polisi Dari Tanjung Uncang Ke Sekupang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 30 Maret 2022

Truk Trailer Bermuatan Mesin Raksasa Melintas Tanpa Patwal Polisi Dari Tanjung Uncang Ke Sekupang


BATAM - Pengguna jalan protokol dari arah Bascam menuju Sekupang harus berhati-hati. Pasalnya, sebuah truk trailer bermuatan mesin raksasa melintas tanpa ada pengawalan dari pihak satlantas Polresta Barelang.


Pantauan dilapangan, banyak pengendara terpaksa mengikuti laju dari truk trailer itu dari belakangnya. Sementara truk trailer tersebut melaju tanpa ada pengawalan.


Terlihat pada muatan truk trailer, mesin raksasa berwarna kuning itu tampak bertulisan CAT. Dan dugaan sementara mesin raksasa tersebut milik dari PT Caterpillar yang beralamat di Tanjung Uncang.


Hendrik (40) salah satu penumpang roda empat (Maxim) mengatakan dirinya sangat heran dengan pemandangan tersebut. "Waduh, bahaya itu bang, pengendara lain kan terganggu." Ujarnya, Rabu (30/3/2022), usai berhenti sejenak membuat jarak pada truk trailer dimaksud, Tepatnya sebelum lapangan golf paradise.


Menurutnya, kendaraan over kapasitas seperti itu wajib dikawal oleh pihak kepolisian untuk mengatur laju lalulintas. 


"Luar biasa benar ya, habat sekali pihak perusahaan itu," katanya.


Hal yang sama juga disampaikan Ernala (driver Maxim), Dirinya mengaku jika pemandangan truk trailer membawa alat berat atau bermuatan melebihi kapasitas sangat sering ditemuinya.


"Kalau begini sudah biasa bang, bahkan pernah truk trailer yang mengangkut material dari Caterpillar ini beriringan rame-rame melintas membawa box lori raksasa menuju Sekupang." Sebutannya.


Hingga berita ini diunggah, media ini belum mengkonfirmasi pihak satlantas Polresta Barelang dan pihak perusahaan yang diduga PT Caterpillar.


Editor red.

Liputan Don.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar