BPJS Ketenagakerjaan Miliki Program Baru Sekarang Ada KPR, Renovasi Dan Kredit Kontruksi Rumah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 25 Maret 2022

BPJS Ketenagakerjaan Miliki Program Baru Sekarang Ada KPR, Renovasi Dan Kredit Kontruksi Rumah


BATAM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) melalui kantor cabang BPJSTK Batam ll Sekupang kembali membuat terobosan baru bagi para pekerja lewat program tambahan yang sangat mudah dan terjangkau. 


Selain menyelenggarakan program Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), BPJS Ketenagakerjaan memiliki manfaat layanan tambahan dengan memberikan fasilitas pinjaman uang muka perumahan, KPR, renovasi dan kredit konstruksi. 


Hari ini, Jumat (25/3/2022) BPJS Ketenagakerjaan Batam II Cabang Sekupang bekerjasama dengan developer perumahan dan Bank penyalur hadir di PT Batam Well Industry untuk menyampaikan manfaat dan kemudahan bagi para karyawan yang dapat dinikmati oleh para pekerja.



"Lewat acara KPR FAIR ini, kita hadir untuk membantu pekerja agar bisa memiliki rumah idaman dengan proses yang sangat mudah dan murah," Ujar Much Faisal selaku kepala cabang BPJS  Tiban sekupang siang saat dikonfirmasi. 


Faisal juga menjelaskan, program tambahan ini sangat membantu bagi para peserta BPJS,  dengan KPR maximal Rp 500 juta, pinjaman uang Muka maximal RP 150 juta, renovasi rumah maximal Rp 200 juta, untuk fasilitas Pembiayaan Perumahan Pekerja Kredit konstruksi maximal 80% dari nilai konstruksi tidak termasuk harga tanah.


"Pembiayaan kita besar, jadi bagi para pekerja, manfaatkanlah segera program ini, karna sangat membantu," jelas Faisal.


Diwaktu bersamaa dan ditempat sama, HR Manager PT Batam Well ilIndustri, Marta Sri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, maka 200 orang pekerja yang ada di Batam Well mempunyai alternatif tambahan untuk memiliki hunian yang diinginkan, baik rumah susun/tapak, rumah baru/second, atau take over credit, terangnya. 


"Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan kami, agar yang masih ngontark bisa segera memiliki rumah sendiri", tutupnya.


Editor: Don

Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar