Yayasan Suluh Terang Bangsa dan Batam Donation Together Bagikan 100 Paket Sembako di Pulau Lingka - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 19 Mei 2020

Yayasan Suluh Terang Bangsa dan Batam Donation Together Bagikan 100 Paket Sembako di Pulau Lingka

BATAM - Yayasan Suluh Terang Bangsa bersama Batam Donation Together berbagi kasih dengan membagikan 100 paket sembako pada warga di Pulau Lingka, tepatnya di GPIB Pos Pelkes "Sola Fide", Pulau Lingka, Kecamatan Belakang Padang. Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 11.30 wib.

Yuli selaku ketua Yayasan Suluh Terang Bangsa dalam kata sambutannya mengatakan rasa terimakasihnya kepada Tuhan, atas kesehatan dan kesempatan sehingga masih dapat berbagi kasih kepada sesama di Pulau Lingka.

"Perkenalkan saya Yuli Ketua Yayasan Suluh Terang Bangsa, saya sangat senang berada di tempat ini dalam rangka berbagi kasih. Kami juga bekerjasama dengan Batam Donation Together," Ujarnya sembari memperkenalkan diri.

Yuli menerangkan kepada warga Pulau Lingka, bahwa mereka bergerak di bidang Sosial, Pendidikan, Kesehatan serta membuka Rumah Singgah, dan Rumah Belajar.

"Apabila Tuhan mengijinkan, mereka juga akan membuka Rumah Belajar di Pulau Lingka ini." Terangnya.

Usai menerima paket sembako, salah satu perwakilan warga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Suluh Terang Bangsa atas bantuan paket sembako yang diberikan.

"Saya mewakili warga Pulau Lingka mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan Suluh Terang Bangsa yang telah menyampaikan paket sembako kepada kami," Ucap perwakilan warga.

Hal senada juga disampaikan pendita pendeta GPIB Pos Pelkes "Sola Fide", secara pribadi dirinya mengucapkan terimakasih serta mendukung program yang dilakukan yayasan Suluh Terang Bangsa.

 "Saya Boydo Hutagalung, selaku pendeta GPIB Pos Pelkes "Sola Fide", Pulau Lingka. Kecamatan Belakang Padang mengucapakan Terimakasih Banyak Kepada Pihak Yayasan yang sudah datang berbagi kasih kepada warga Pulau Lingka"Ungkap Boydo Hutagalung.

Pantauan Buruhtoday.com dilapangan pada saat pembagian sembako, berjalan dengan lancar.

Editor redaksi
Liputan pewarta Caisar.

1 komentar: