Proyek Box Culvert di Batam Sebabkan Kemacetan Lalulintas - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 27 April 2020

Proyek Box Culvert di Batam Sebabkan Kemacetan Lalulintas

BATAM - Disaat pemerintah sibuk akan menangani pemaparan pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, pekerjaan proyek box Culvert (saluran drainase bawah jalan) di beberapa titik ruas jalan di Batam membuat kemacetan jalur lalulintas di Batam. Pasalnya, kemacetan itu disinyalir tidak adanya rekayasa jalan yang dibuat pihak kontraktor pelaksana di lokasi.

Dari ke empat titik lokasi box Culvert yang kerjakan tersebut yakni didepan Panbil Mall, Muka Kuning, di depan Putra Batam Aviari Batu Aji, di depan SPBU Merapi subur dan perumahan Paradise itu setiap harinya terpantau membuat pengendara lalulintas tergangu.

Salah satu contoh, pantauan Buruhtoday.com, Senin (27/4/2020) sore, sekitar pukul 17.10 wib, ratusan kendaraan baik roda dua (motor) dan roda empat sampai roda enam terlihat mengalami kemacetan panjang di jalur lintas Muka Kuning menuju Tanjung Uncang itu.

Kemacetan itu terlihat mulai dari Simpang Barelang hingga ke titik lokasi pekerjaan proyek box Culvert tepatnya di depan SPBU Merapi Subur, Batu Aji. Proyek ini merupakan salah dari 4 proyek box Culvert yang sedang dikerjakan saat ini.

Parahnya lagi, dilokasi proyek juga tidak ada oknum pekerja proyek (K3) yang terlihat membantu para pengendara mengatur jalur lalulintas.

Sebelumnya, saat pekerjaan box Culvert di depan perumahan paradise, jalur simpang Bascamd menuju Sekupang sempat ditutup.

Hingga berita ini diunggah, Dinas Perhubungan (Dishub) kota Batam, dan pihak kontraktor pelaksana belum dikonfirmasi.

Editor red.
Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar