Isdianto Buka Musrenbang Anambas dan Batam Melalui Video Conference - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

Isdianto Buka Musrenbang Anambas dan Batam Melalui Video Conference

* Singgung Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

TANJUNGPINANG - Plt. Gubernur H. Isdianto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kota Batam tahun 2021 melalui Video Conference, Kamis (23/4/2020) di ruang rapat utama, lantai 4, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini H. Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten I Raja Ariza, Kepala Barenlitbang Naharuddin dan beberapa kepala OPD lainnya.

Isdianto mengapresiasi Pemkab Anambas maupun Pemko Batam. Karena ditengah pandemi covid-19 masih tetap semangat menjalankan pemerintahan demi kesejahteraan masyarakatnyanya. Dia juga berharap, dari Musrenbang ini nantinya menghasilkan rumusan-rumusan program kerja yang baik bagi daerah masing-masing.
“Setiap daerah memiliki keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, rencanakanlah program pembangunan yang sesuai dengan krakter dan kebutuhan daerahnya masing-masing,” kata Isdianto.

Khusus untuk Kota Batam, Isdianto menegaskan bahwa rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan sudah masuk dalam prioritas perencanaan pembangumam nasional. Dan pembangunannya sudah akan dimulai di tahun 2021.

“Rencana pembangunan jembatan Batam-Bintan ini akan dilakukan di tahun depan (tahun 2021). Kita berharap jembatan ini bisa mendongkrak perekonomian Kepri. Jika selama ini hanya terpusat di Batam, sehingga bisa lebih meluas hingga Bintan dan Tanjungpinang,” ujarnya.

Untuk jembatan Batam-Bintan ini Isdianto juga mengaku sangat intens melakukan koordinasi dengan kepala Bappenas, baik secara langsung maupun via telpon.

“Insya Allah tahun depan segera mulai direalisasikan pembangunannya dan bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat,” tegasnya lagi.

Diakhir sambutannya, ditengah wabah Covid-19 ini, Isdianto meminta masyarakat agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan melakukan physical distancing, selalu menggunakan masker dan anjuran-anjuran lainnya. Tujuannya agar wabah pandemi covid-19 bisa segera dihentikan peredarannya.

“Dan menyambut Ramadhan ini, saya juga memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kepri tanpa terkecuali. Semoga kita bisa dengan tenang dan damai menjalankan ibadah puasa tahun ini,” tutupnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar