DLH Kota Batam Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 21 April 2020

DLH Kota Batam Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

BATAM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam akan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terpapar Pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), melalui Amjaya selaku Sekertaris DLH kota Batam mengatakan DLH akan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui tim Gugus Tugas Covid-19 Pemko Batam.

"Paket ini sementara kita kumpulkan dulu.yang pasti nya akan kita serahkan ke Gugus Tugas Covid 19 Pemko Batam" Ujar Amjaya, Selasa (21/4/2020) dikantor DLH kota Batam, Sekupang.

Amjaya juga menyebutkan bahwa paket sembako tersebut di dapat atas bantuan dari warga sekitar yang mau berbagi dan juga beberapa pengusaha kota Batam yang sifatnya mendadak.

"Bantuan ini juga datangnya mendadak, Paket tersebut berisikan 5 kg beras, 2 liter minyak goreng.1 kg gula pasir yang di bungkus menjadi satu. Katanya.

Menurut Amjaya, bahwa di tengah wabah yang sekarang ini melanda, Pemko Batam sudah cepat berbenah menangani warga yang kurang mampu karena pandemi wabah Virus Corona (Covid-19). Pihaknya pun akan turun ke lapangan untuk mengantisipasi dimana warga yang tepat sasaran.

"Disini kita harus cepat respon terkait wabah ini. Kasihan bagi warga yang terdampak, apalagi banyak perusahaan atau pelaku usaha lain nya yang terkena lockdown." Katanya.

Editor redaksi
Liputan Irwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar