Tokoh Masyarakat Bintan Dukung Kamtibmas yang Aman dan Kondusif - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 05 September 2019

Tokoh Masyarakat Bintan Dukung Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

BINTAN - Terkait gejolak yang memanas di Wilayah Papua saat ini, Salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Pisang Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur jumat (05/09/19) mendukung kamtibmas yang aman dan kondusif.
Tokoh Masyarakat Kpg Pisang H.Sudarno menyampaikan,” Menolak keras kepada siapa saja yang ingin memecah belah terhadap NKRI serta menolak keras kepada siapa saja yang ingin menyebarkan paham Radikal di wilayah Kepri Bintan khususnya.Alhamdulillah sampai saat ini Bintan selalu aman dan kondusif dan kita akan terus mendukung kamtibmas Polsek Bintan Timur.
Adapun dalam beberapa pekan ini terdapat situasional yang tidak kondusif yang terjadi di Papua Dan Papua Barat, terkait adanya rasisme yang ditujukan kepada masyarakat Papua.
Menyikapi hal yang terjadi di Papua hendaklah kita mengambil suatu keputusan serta kebijakan dalam bertindak, Apa lagi sampai menimbulkan pertikaian yang dapat mengakibatkan kerugian bagi diri kita sendiri.
Menurut dia,” Pertikaian yang terjadi di Papua karena adanya beberapa oknum/individu yang menjadi provokator yang sengaja ingin memisahkan Papua dengan NKRI dengan maksud ingin mengambil keuntungan peribadi, tujuan mereka disini hanyalah ingin menjadikan perpecahan antara sesama saudara.
Dia juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah hukum Psej Bintan Timur hendaklah menyikapi dengan hati yang dingin, Jangan cepat terprovokasi dengan berita-berita yang beredar di televisi maupun dimedsos. mari kita jaga situasi di wilayah kita masing-masing.
Mari kita sama sama berdoa agar pertikaian di Papua segera berakhir dan kondusif, Apabila ada hal-hal yang menonjol dan ada gejolak-gejolak yang ditimbul di Kecamatan Bintan Timur, kami akan bekerjasama dan melaporkan kepada pihak Polsek Bintan Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar