Selamat dan Sukses Pelantikan DPRD Provinsi Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Selamat dan Sukses Pelantikan DPRD Provinsi Kepri

DOMPAK - Sebanyak 45 Anggota DPRD provinsi kepri resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung meriah. Dibalik momen pelantikan sejumlah masyarakat dan LSM menyampaikan harapan agar anggota DPRD provinsi kepri periode 2019-2024 yang baru dilantik mampu menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya untuk kepentingan masyarakat.

Ketua LSM Gempita DPW Provinsi Kepulauan Riau, Yusdianto mengucapkan selamat terhadap ke  45 anggota DPRD provinsi kepri yang baru dilantik, Namun dirinya sangat mengharapkan agar anggota dewan yang baru ini, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah memilihnya.

"Kita sangat mengharapkan agar mereka betul - betul bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai janji kampanye mereka" ungkap Yudianto selaku ketua DPW LSM Gempita Kepri. Senin (9/9/2019).

Selain itu dia juga mengatakan, seluruh anggota DPRD provinsi kepri yang baru di lantik dan di ambil sumpahnya agar bersungguh sungguh menjalankan Tugasnya sesuai UU yang berlaku diantaranya tugas  sebagai pengawas eksekutif, sehingga tidak ada yang keluar jalur.

Ketua Sementara DPRD provinsi kepri  H.lis Darmansyah.S.H.dan Wakil ketua sementara Asmin Patros mengatakan 45 anggota DPRD provinsi kepri yang baru dilantik agar bisa sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat provinsi kepri yang kita cintai ini.

Selanjutnya ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD provinsi Periode 2014-2019 yang sudah mengabdi selama 5 tahun untuk menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar