Isdianto : Teruslah Membina dan Berlatih - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 26 Agustus 2019

Isdianto : Teruslah Membina dan Berlatih

BATAM - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak para pelaku olah raga untuk terus bersemangat dalam melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet-atlet sepakbola. Pembinaan yang baik akan membuat mereka menjadi lebih profesional dalam bertanding.

“Setiap hasil yang didapat merupakan berbagai usaha yang telah dilakukan sebelumnya, mulai dari latihan yang intensif, penguasaan teknik dilapangan serta kedisiplinan. Teruslah membina dan berlatih,” kata Isdianto saat membuka Kompetisi Liga 3 di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil Kota Batam, Ahad (25/8/2019).

Kompetisi Liga 3 diikuti 7 Tim yaitu 757 Kepri Jaya, PS Batam, PS Bintan, PS Putra Kundur, PSTK Tanjungpinang, Putra Karimun FC dan PS Bintan Muda. Pertandingan setengah kompetisi akan berlangsung hingga 2 September nanti. Mereka yang lolos ke babak regional hanya 1 tim.

Isdianto berpesan kepada peserta untuk bertanding dengan penuh semangat, kompak, saling mengormati. Yang terpenting, kata Isdianto adalah menjunjung tinggi sportifitas.

“Dengan kompetisi ini, kita berharap lahir bibit-bibit pemain terbaik dari Kepri yang dapat mengharumkan nama Kepri di tingkat daerah dan nasional,” kata Isdianto.

Kepada para pesepakbola, Isdianto juga berpesan untuk menjaga nama baik Kepri. Mereka juga harus selalu memberikan yang terbaik agar Kepri menjadi terkenal

“Kalah menang adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah berikan yang terbaik dan selalu berusaha semaksimal mungkin meraih juara dengan kerjasama,” kata Isdianto.

Tampak hadir pada pembukaan itu Kadispora Kepri Maifrizon, Tenaga Ahli Gubernur Sahidul Kudri dan Herizal Hood, Para Official 757 Kepri Jaya dan PS Bintan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar