Suherman Sediakan Puluhan Hotel Untuk Ribuan Peserta Cabor - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 08 Mei 2019

Suherman Sediakan Puluhan Hotel Untuk Ribuan Peserta Cabor


NATUNA - Sekretaris Daerah Wan Siswandi memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kabupaten Natuna Menjadi Tuan Rumah POPDA VIII Provinsi Kepulaun Riau tahun 2020 di ruang Sekda, Rabu (8/5/2019).

Digelarnya rapat ini bertujuan untuk pemantapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kepulaun Riau untuk 7 Kabupaten yang akan berlangsung di Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Hadir dalam rapat Kepala Disdikpora Suherman, Kepala Dinas Perhubungan yang di wakilili Iwan Solihin, Sekretaris Dinas Pendidikan Tabrani dan OVD.


Sekretaris Daerah Wan Siswandi menyampaikan Rapat koordinasi ?Rakor) ini lebih banyak membahas hal-hal teknis penyelenggaraan di antaranya, soal persiapan sarana transportasi, Hotel dan Penginapan, dan kesiapan OPD yang terlibat sebagai Leading Sector dalam menyukseskan Popda 2020.

" Ini Rakor teknis saja, soal bagaimana nanti persiapan sebelum dan saat penyelenggaraan semuanya dibahas dan akan disiapkan dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu mari kita bekerjasasama dalam menyukseskan POPDA tahun 2020, " ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Natuna Suherman menyampaikan POPDA merupakan babak kualifikasi dari 10 cabor yang di pertandingkan /diperlombakan di tingkat Provinsi Kepulaun Riau merupakan sarana kualifikasi cabar daerah menuju POPWIL yang di adakan setiap 2 tahun sekali. 

" 10 Cabor yang akan dipertanding kan yaitu Sepak Bola, Voly Ball, Sepak Takraw, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Pencak Silat, Atlentik, Renang dan Bulu Tangkis " Ucapnya.

Peserta yang mengikuti Cabor dikatakannya, terdiri dari Kabupaten/kota yang diperkirakan berjumlah 1850 orang.

Suherman juga menyampaikan untuk peserta yang begitu banyak, Untuk masalah Hotel dan penginapan sudah disediakan di Kabupaten Natuna. 

" Jumlah Hotel dan Penginapan yang akan disediakan sebanyak 20 dengan jumlah kamar sebanyak 382, dan kami juga menyediakan Mes Kecamatan yang berjumlah 8 mes, " Ujarnya. 

Suherman berharap semoga pelaksanaan POPDA pada Bulan Juli 2020 di Kabupaten Natuna akan berjalan dengan sukses dan tidak ada kekurangan apapun.

(Sumber : https://www.kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot