Sejumlah Tokoh di Bintan Tolak People Power Terkait Hasil Pemilu 2019 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 15 Mei 2019

Sejumlah Tokoh di Bintan Tolak People Power Terkait Hasil Pemilu 2019

BINTAN - Tokoh agama Kabupaten Bintan bersama tokoh masyarakat menolak isu People Power terhadap hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan. Pasalnya Pemilu 2019 sudah berjalan dengan jujur, adil, bersih dan transparan.
Bahkan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bintan, Nurcholis menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan untuk tidak terprovokasi oleh isu People Power tersebut.
" Secara umum tahapan Pemilu 2019 di Bintan ini berjalan jujur, adil, aman damai dan sejuk,” ujarnya, Rabu (14/5/2019).
Dia juga mengatakan, pihaknya menolak kegiatan aksi intervensi maupun tindakan inkonstitusional dari pihak mana pun terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Langkah-langkah inkonstitusional untuk mendelegitimasi KPU termasuk dengan cara People Power.
“Untuk itu banyak pihak yang mengapreasi terhadap berlangsungnya pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Bintan yang berjalan aman, damai, jujur dan transparan serta demokratis,” ujarnya.
Sementara tokoh agama umat Kristen, Sihol Sinaga yang merupakan Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Bintan menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk menerima hasil penghitungan real count dari KPU.
“KPU, Bawaslu, TNI dan Polri sudah bersusah payah dan bertaruh nyawa guna menyukseskan pesta demokrasi di NKRI ini. Kita bantu sepenuhnya aparat keamanan dalam menciptakan situasi yang kondusif aman damai dan tentram,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar