Sambut May Day 2019, Disnaker Bintan, Serikat Buruh dan Polres Bintan Gelar Pertemuan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 April 2019

Sambut May Day 2019, Disnaker Bintan, Serikat Buruh dan Polres Bintan Gelar Pertemuan

Dok : Istimewah/net.
BINTAN - Pemerintah pemkab Bintan melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) bersama Serikat Pekerja dan Polres Bintan menggelar pertemuan pasca dalam rangka memperingati Hari Buruh Se-Dunia (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang. Jumat(26/4/2019).
”Kemungkinan untuk penyelenggaraan Hari Buruh di Bintan akan dihadiri dengan kisaran 750 orang, dan akan dimulai dari pagi, dengan lokasi di Pantai Dugong, Batu 52 Trikora,” ujar Plt. Kadisnaker Bintan, Indra Hidayat kepada media, Kamis, (25/4/2019).
Berdasarkan surat edaran dari Menakertrans yang diterima Pemkab Bintan terkait Hari Buruh Sedunia ini, lanjutnya, mengarahkan agar Hari Buruh diperingati dengan acara positif.
“Mungkin berbentuk Family Gathering,” tambahnya.
Terkait acara yang akan diselenggarakan, selain Family Gathering, juga akan diadakan berbagai perlombaan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak ada orasi atau unjuk rasa.
“Ini diharapkan dapat memunculkan kebersamaan antara pihak Manajemen Perusahaan dan para pekerja. Dan peringatan Hari Buruh ini harus berlangsung kondusif dan aman,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot