Pemko Batam Distribusikan Paket Sembako Murah Jelang Ramadhan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 10 April 2019

Pemko Batam Distribusikan Paket Sembako Murah Jelang Ramadhan


BATAM - Menjelang Ramadhan 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendistribusikan sembako murah bagi masyarakat ekonomi kebawah di Kota Batam.

Di tahun ini, Pemko Batam telah menganggarkan paket sembako murah sebanyak 128 ribu paket.
Secara simbolis paket Sembako diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

Sedangkan paket Sembako itu terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan 1 Kg gula. Harga total paket sembako Rp 98.250, namun masyarakat cukup membayar Rp 50.000 dan sisanya Rp 48.250 disubsidi oleh Pemko Batam.

Untuk mendapatkan paket Sembako murah ini masyarakat cukup menukar kupon yang telah diperoleh dari lurah setempat. Paket Sembako murah ini didistribusikan dalam dua tahap masing-masing 64 ribu paket.
Tahap pertama Sembako murah didistribusikan dalam rangka menyambut ramadhan dan lebaran dan untuk tahap ke dua menurutnya akan didistribusikan menjelang natal dan tahun baru.

Kegiatan ini telah dilaksanakan di lima Kecamatan yang dimulai sejak pada Rabu (3/4/2019) diawali dari Kecamatan Sei Beduk, hari Kamis (4/4) Kecamatan Sagulung, Jumat (5/4) Kecamatan Batuaji, Sabtu (6/4) Kecamatan Batam Kota, dan hari Minggu (7/6) di Kecamatan Bengkong. Sedangkan pendistribusian paket sembako ini, dilakukan di masing-masing Kelurahan.

Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar