Tanamkan Nilai Alquran Sejak Dini - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 03 Maret 2019

Tanamkan Nilai Alquran Sejak Dini

LINGGA - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk menanamkan nilai Alquran sejak dini kepada anak-anak. Selain itu, nilai-nilai Alquran hendaknya dijadikan pondasi kehidupan.
“Selain menjadikan Alquran sebagai pondasi agama, kita jadikan juga sebagai pondasi pembangunan Provinsi Kepri agar keberkahan bisa kita raih,” kata Nurdin saat menutup STQ III Kecamatan Lingga Timur di Arena MTQ Desa Kerandin, Kabupaten Lingga, Sabtu (2/3) malam.
Menurut Nurdin, setiap kegiatan STQ maupun MTQ di manapun dilaksanakan di Kepri berlangsung dengan meriah. Dari kegiatan itu juga terus menghasilkan banyak hafiz dan hafizah. Hal ini seiring dengan semakin berkembangnya dengan pesat rumah-rumah tahfisz yang siap mendidik generasi penerus.
“Apapun hasilnya, kita jadikan sebagai penyemangat untuk terus belajar dan merendahkan diri dengan segala kemampuan. Sehingga kita bisa semaksimalnya menampilkan kemampuan diri dengan kepercayaan diri penuh,” kata Nurdin.
Nurdin berharap dari prestasi ini semoga terus dikembangkan sampai ke tingkat Nasional maupun Internasional. Nurdin berterima kasih kepada Camat dan seluruh eleman masyarakat berserta TNI-Polri yang telah mensukseskan kegiatan ini.
“Terus kita jalin silaturahmi dan ukhwah islamiyah agar kita senantiasa menguatkan rasa persaudaraan dan meningkatkan kekompakan,” kata Nurdin.
STQ yang mengusung tema Kita Wujudkan Generasi Penerus Pembangunan Berdasarkan Nilai-Nilai Alquran Berbudaya dan Peduli Lingkungan Menuju Lingga Terbilang 2020 ini dilaksanakan sejak 27 Februari. Kegiatan ini diikuti enam desa di Kecamatan Lingga Timur diantaranya desa sungai pinang, desa kudung, desa keton, desa pekaka, desa kerandin dan desa bukit langkap.
Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot