Hebat, PLN Batam Meraih Award Best Dari BPJS TK Batam Nagoya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

Hebat, PLN Batam Meraih Award Best Dari BPJS TK Batam Nagoya

Kepala Kantor BPJS Batam Nogoya, Surya Rizal didampingi Kabid Penerima Upah, Fiterman, berfoto bersama usai menyerahkah Award BPJS Ketenagakerjaan kepada 5 perusahaan platinum di Batam. 

BATAM - Lima perusahaan platinum di Batam meraih award atau penghargaan bergengsi dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya.
Kelima perusahaan itu adalah bright PLN Batam, meraih Award pada kategori Best Tepat Bayar.
Kemudian Sumitomo Siring System Indonesia meraih Award pada kategori Best Pelaporan Administrasi dan Batam Teknik pada kategori Best e-saldo.
Selanjutnya Philips Industry Batam kategori Best Validasi Kepesertaan, dan TEC Indonesia pada kategori Best Zero Accident.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal mengemukakan, perusahaan platinum yang mendapatkan award di ajang tahunan ini, telah menjadi panutan pada kategorinya masing-masing dengan perolehan nilai tertinggi.
“Mereka telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan program BPJS Ketenagakerjaan, itu yang sangat menentukan,” ungkap Surya dalam kegiatan Costumer Relationship Management (CRM) bersama 80 perusahaan platinum di Batam yang digelar di KTM Resort, Sekupang, Rabu (20/3/2019).
Surya menyebut, kepada perusahaan platinum yang meraih award dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, juga berpeluang mendapatkan award dari BPJS Ketenagakerjaan pusat.
“Perusahaan platinum di Batam berpeluang meraih award dari BPJS Ketenagakerjaan pusat, nantinya akan bersaing dengan seluruh perusahaan platinum se-Indonesia,” katanya.
Untuk itu, kata Surya, perusahaan yang telah memberikan kontribusi kepesertaan dan iuran, mereka adalah perusahaan yang tertib administrasi dan tepat waktu dalam membayarkan iurannya.
“Maka ini sebagai wujud apresiasi kami bagi perusahaan platinum di Batam yang telah bekerjasama dalam kesuksesan program BPJS Ketenagakerjaan selama ini,” pungkasnya.
Vice President Public Relations PLN Batam, Samsul Bahri menyampaikan, PLN Batam berterima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan Batam Nagoya atas apresiasi yang telah diberikan.
Sebagai perusahaan penyedia listrik di Batam, tentunya Award tersebut menjadi pemicu agar lebih meningkatkan tertib administrasi dan terus memperhatikan tenaga kerja PLN Batam yang kini berjumlah sebanyak 476 orang.
“Ini kedua kalinya kami memperoleh penghargaan (Award) BPJS Ketenagakerjaan, semoga tahun berikutnya masih diberi kesempatan yang sama,” ucap Samsul.
(Sumber : https://patrolmedia.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar