Syahrul Walikota Tanjung Pinang Buka Peletakan Batu Pertama Bangunan Gedung Serba Guna Perum Hang Tuah Permai - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 14 Januari 2019

Syahrul Walikota Tanjung Pinang Buka Peletakan Batu Pertama Bangunan Gedung Serba Guna Perum Hang Tuah Permai

TANJUNGPINANG -  Walikota Tanjungpinang Syahrul, didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung serba guna  Perumahan Hang Tuah Permai, Kelurahan Pinang Kencana, Minggu (13/1/2019)
Pembangunan gedung serbaguna ini berdasarkan keinginan dan swadaya dari masyarakat yang bertujuan untuk mendukung berbagai kegiatan yang akan dilakukan masyarakat seperti kegiatan agama, sosial masyarakat, dan musyawarah.
Walikota Tanjungpinang, Syahrul sangat mengapresiasi masyarakat RT. 7 RW. 5 yang memiliki ide yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.
“Jika setiap masyarakat khususnya RT dan RW memiliki niat yang sama seperti ini maka pemerintah sangat berterimakasih, maka akan ada perubahaan bagi Kota Tanjungpinang terutama pola pikir masyarakatnya,” ungkap Syahrul.
Syahrul menjelaskan, bahwa masyarakat harus ada upaya dan semangat serta rasa memiliki kota ini sehingga dapat memunculkan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap kota ini baik dari segi kebersihan dan sosial.
“Jika kita semua memiliki rasa tanggung jawab, maka Kota Tanjungpinang ini akan menjadi bersatu dan harmonis, selain itu dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga Kota Tanjungpinang meraih kembali piala Adipura pada tahun ini,” ucapnya.
Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar