Angkot Terbalik, 9 Korban Mengalami Luka-Luka - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 16 Juli 2018

Angkot Terbalik, 9 Korban Mengalami Luka-Luka

Salah satu korban saat di RS Balimbingan, Tanah Jawa.
TANAHJAWA - Sebuah angkutan umum (angkot) merek CV.Gok Prima No.051 BK 1264 WJ jurusan Tanah Jawa - Pematang Siantar yang dikemudikan Mariah H Hutahayan mengalami kecelakaan lalulintas (terbalik) dan mengenai sepeda motor Supra X BK 2249 TBE yang dikendarai Serma Saragih 42", warga Huta/Desa Parhundalian, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.
senin(16 Juli 2018), sekira pukul.13.00 wib.

Kejadian itu terjadi tepatnya di
jalan umum Km 01-02 jurusan Tanah jawa-Mandoge, Nag Tanjung pasir Kecamatan Tanah Jawa. Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor dan penumpang angkutan CV Gok Prima itu mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit Balimbingan.

  • Kronologis kejadian menurut Polisi setempat, angkot CV Gok Prima datang dari arah tanah jawa menuju Hutabayu kurang hati-hati pada saat menghindari sepeda motor didepannya yang akan berbelok ke kanan, setelah itu pengemudi angkot Gok banting stir lagi kekiri menghindari sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan dan akhirnya angkot itu terbalik ke sebelah kiri arah jurusannya dan akibatkan terjadi laka lantas.
Adapun penumpang angkot CV Gok Prima yang mengalami luka-luka yakni : Agnes Monika 14' pelajar, Fandehofen Sihombing 12' pelajar, Anggi Silaban 15', Jumbo Novita Sinaga 15', Seminar Saragih 51', Mikael Siadai 15', Rikkot Gabriel Silitonga 64', Asmei Boru Simanjuntak 64', Okta Pernikahan Hutabarat 16' pelajar, Daniel Sitorus 14' pelajar, Mustika Sinaga 18' pelajar, Server Gultom 17'.

Dan saksi mata yang melihat kejadian tersebut yakni Gustina Pasaribu dan Orintal Hutagaol.

Upaya yang sudah dilakukan adalah :
a. cek dan olah TKP
b. Cek korban
C. Sita barang bukti
d. lapor atasan

Dan petugas yang ke tempat kejadian perkara yakni :

1.Iptu J Silalahi
2.ipda Joni sinaga
3.Aiptu M Bangun
4.Aipda Budi cahyadi
5. Aipda Surya jiwo
6. Bripka Ambon
 pasaribu
7. BripdaI simamora.

Editor : Don
Pres Rilis/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot