Bintan dan Tanjung Pinang Berhasil Naikkan Kunjungan Wisman Kepri - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 08 April 2018

Bintan dan Tanjung Pinang Berhasil Naikkan Kunjungan Wisman Kepri

BURUHTODAY.COM - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang dan Bintan berhasil Sumbangkan kenaikan kunjungan Wisman Ke Prov Kepri 31,20 PERSEN. Demikian Ungkap Kepala Badan Pusat Statistik Kepri, Panusunan Siregar.

Panusunan Siregar mengatakan, Provinsi Kepri selama bulan Februari 2018 kunjungan Wismanya sebanyak 205.964, dan mengalami kenaikan 31,20 persen dibanding selama bulan Januari 2018 yang mencapai 156.986 kunjungan Wisman.

Menurut nya, Kenaikan jumlah kunjungan Wisman selama bulan Februari 2018 ini disebabkan oleh peranan besar Dinas Pariwisata di Kab/Kota dalam menciptakan event dan acara budaya lainnya untuk menarik minat dan perhatian Wisman untuk berkunjung ke Prov Kepri ini.

Saat di ruang Video Conference Lt 1, Kantor BPS Kepri, jalan Ahmad Yani No 21, Tpi, Panusunan
Siregar jelaskan, secara kumulatif, perhitungan dari bulan Januari ke Februari 2018, jumlah kunjungan wisman ke Prov Kepri naik derastis.

Kenaikan Kunjungan Wisman itu mencapai angka 362.950 kunjungan, naik derastis dibanding jumlah kunjungan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain Kota Tanjungpinang dan Bintan, kunjungan wisman secara kumulatif terbesar masuk dari pintu Kota Batam, yaitu sebanyak 271.221 kunjungan dan dari Kab. Karimun, “Tutupnya.

sumber : Investigasipos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot