Diduga Terkena Serangan Jantung, Staf DPRD Kota Batam Terjatuh Lalu Tewas - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 29 Maret 2018

Diduga Terkena Serangan Jantung, Staf DPRD Kota Batam Terjatuh Lalu Tewas


BATAM – Sofian (37) staf DPRD Kota Batam tiba-tiba terjatuh pingsan dan meninggal dunia mendadak usai sidang Paripurna pada Kamis (29/3) siang, dilaporkan diduga akibat serangan jatung.

Anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Werton Pangabean yang saat itu ikut mengantarkan almarhum ke rumah sakit mengatakan Sofian meninggal dikarenakan akibat serangan jantung sehingga ia meninggal secara tiba-tiba.

“Menurut keterangan dokter dia terkena serangan jantung,” ujar Werton Panggabean, di RS Elisabeth.

Ia menyebutkan, korban diduga sudah meninggal ketika akan dibawa ke rumah sakit. “Waktu dokter ngecek nadinya di sini tadi udah nggak ada sama sekali,” katanya.

Hanya berselang beberapa waktu saja,  Sofian pun langsung di bawa ke kediamannya di Kavling Senjulung Punggur. Sofian meninggal di usia 37 tahun ini, merupakan staf komisi III DPRD Kota Batam, sebelumnya sudah mengabdikan sebagai staf di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Batam selama 14 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

“Kami sangat sangat merasa kehilangan sekali khususnya komisi III DPRD Kota Batam, atas kejadian ini,”  Bustamin, Sekertaris komisi III DPRD kota Batam, menambahkan.

Menurut Bustamin, Almarhum Sofian selama bekerja penuh dengan tanggung jawab, almarhum juga memiliki pribadi yang baik.

“Orang nya baik tidak neko-neko, bertanggung jawab, setiap ada kegiatan dilaksanakan dengan baik, waktu kerja juga sangat loyal, selama di Komisi III kadang pulang sampai jam 6 sore, kami sering ngobrol kalau ada kunjungan atau kegiatan RDP, almarhum sangat bertanggung jawab,” katanya.

Sementara itu, Dokter rumah sakit Elisabeth yang menangani korban, belum berhasil dikonfirmasi.

Editor : Redaksi/
BnkMrh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar