DPRD Kotabaru di Minta Serius Tangani Kasus PHK di PT Sebuku Group - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 29 Januari 2018

DPRD Kotabaru di Minta Serius Tangani Kasus PHK di PT Sebuku Group

KOTABARU - Perwakilan masyarakat yang menjadi korban PHK dari PT Sebuku Group bersama beberapa kepala desa, serikat pekerja, Ketua Forum Peduli Investasi Kotabaru dan manajemen PT Sebuku Group mendatangi kantor DPRD Katabaru untuk melanjutkan rapat dengar pendapat terkait Pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ratusan karyawan di wilayah Kecamatan Pulau Sebuku. Senin (29/1/2018).

Tak hanya mengenai PHK saja yang dipertanyakan, mereka juga akan mempertanyakan hasil koordinasi DPRD Kotabaru dengan Pemprov Kalsel terkait perizinan.

Ketua Forum Peduli Investasi Kotabaru H Sahiduddin disela rapat dengar pendapat, menegaskan kepada anggota dewan yang hadir agar menyikapi persoalan ini secara serius.

Karena persoalan tersebut menyangkut kebutuhan masyarakat di Pulau Sebuku.

"Jadi saya minta dewan serius dengan persoalan ini," kata Sahiduddin kepada Ketua DPRD yang memimpin rapat dengar pendapat.

Pantauan di raung rapat dengar pendapat tersebut, rapat dipimpin oleh Ketua DPRD dan Wakil Ketua I, serta tujuh anggota dewan lainnya dan dari Pemkab Kotabaru juga mengahadirinya.

red./(Sumber BANJARMASINPOST.CO.ID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot