Asyik,,, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Warga Batam Lari Dengan Hadiah Mobil dan Disneyland ke Hong kong - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 10 November 2015

Asyik,,, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Warga Batam Lari Dengan Hadiah Mobil dan Disneyland ke Hong kong

Jakarta,Buruhtoday.com - Untuk menjaring kepesertaan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Fun Run 5K di 11 kota di Indonesia secara bergantian dengan hadiah Grand Prize 1 Unit mobil Karimun dan mendapat tiket perjalanan ke Disneyland Hong Kong.


Kegiatan perdana akan dimulai dari kota Batam pada14 November 2015 hingga puncaknya di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 13 Desember 2015.


Acara akan dilakukan secara bergantian di 11 kota seluruh Indonesia seperti Batam, Medan, Serang, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Denpasar, Jakarta, Makasar, Lampung, dan Semarang ini merupakan upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk menjaring kepesertaan secara masif di sejumlah wilayah Indonesia melalui ajang kompetisi lari.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat sekaligus menginformasikan kepada masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk segera mendaftarkan diri," kata Irvansyah Utoh Banja, Kepala Urusan Komunikasi Eksternal BPJS Ketenagakerjaan dalam rilisnya, Minggu (8/11/2015).


Kegiatan ini terbuka untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan serta akan diikuti oleh para pekerja perusahaan mitra BPJS Ketenagakerjaan, pelari professional, pelari amatir hingga masyarakat umum.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs www.bpjsketenagakerjaan.go.id yang terkoneksi dengan menu registrasi di website Dunia Lari atau dapat juga langsung akses ke situs www.dunialari.com.


Biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 per orang. Khusus pendaftar yang dapat menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan cash back (pengembalian) sebesar Rp 20.000.


Harga tiket tersebut sudah termasuk race pack bagi setiap peserta yang berisi handuk, dry fit, tumbler, nomor dada, dan race bag.


"BPJS Ketenagakerjaan berharap dengan biaya yang terjangkau ini, kegiatan BPJS Ketenagakerjaan Fun Run bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat, khususnya para pekerja Indonesia di 11 kota," kata Utoh.


Jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan Fun Run di setiap kota ditargetkan sebanyak 1.000 orang.


Khusus acara puncak di Plasa Selatan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, peserta BPJS Ketenagakerjaan Fun Run ditargetkan berjumlah 5.000 orang.


Acara puncak dilaksanakan sekaligus untuk memperingati ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan yang ke-38.


Dalam kegiatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan memberikan total hadiah ratusan juta dengan Grand Prize Mobil dan perjalanan liburan gratis ke Hong Kong.


Untuk menjadi pemenang Grand Prize dan Grand Prize Utama, peserta BPJS Ketenagakerjaan Fun Run harus mencapai garis finish, mendapatkan medali finisher, dan mengikuti minimal di 2 kota termasuk Jakarta.


Peserta finisher yang telah mendapatkan medali di kota pertamanya, harus mengikuti lomba lari di acara puncak di Jakarta dengan menunjukkan medali pertama dan medali finish di Jakarta.


Kemudian panitia akan langsung memasukkan nomor dada ke dalam undian hadiah Grand Prize dan Grand Prize Utama.


Sebanyak 10 pemenang Grand Prize akan mendapat tiket perjalanan ke Disneyland Hong Kong dan bagi 1 pemenang Grand Prize Utama akan mendapatkan 1 unit mobil Karimun.


Namun kesempatan ini hanya berlaku bagi finisher dengan 2 medali di 2 kota termasuk Jakarta.


Di 11 kota perhelatan BPJS Ketenagakerjaan Fun Run, disediakan medali bagi finisher bagi 250 finisher pertama.


Sementara khusus untuk kegiatan di Jakarta, semua peserta Fun Run sebanyak 5.000 orang akan mendapatkan medali, sehingga siapa pun bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Grand Prize dan Grand Prize utamanya.(Sumber Bisnis.com)