Home » » Buruh Minimarket Menjadi Korban Penikaman Rampok di Batam

Buruh Minimarket Menjadi Korban Penikaman Rampok di Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 07 Juli 2015

Batam,Buruhtoday.com - Aming (35) Buruh Cendana Market menjadi korban penikaman rampok bersenjata pistol dan pisau di Ruko Cendana Blok D1 No 78, Sekitar pukul 21.18 WIB malam tadi. Atas kejadian tersebut Aming mengalami luka tusukan di leher hingga berlumuran darah.Senin(6/7/2015).
 
Dalam aksi tersebut,para perampok menikam bagian leher hingga berlumuran darah salah satu karyawannya Aming (35) yang saat itu hendak melakukan perlawanan terhadap kawanan perampok tersebut.

Dari informasi yang didapatkan dilapangan saat mengunjungi kelokasi kejadian,Lian (22)) dan Sela(20) pegawai kasir mini market tersebut melihat pelaku berjumlah dua orang menggunakan pistol dan pisau.
 
Kedua pelaku memaksa meminta sejumlah uang yang tersimpan di mesin kasir, namun kedua buruh pegawai tersebut menolak. lalu Aming mengetahui peristiwa itu dan mencoba melakukan perlawanan dengan memukulkan kursi kepada rampok tersebut,  dan  naas bagi Aming, dan rampok itu pun menikamkan pisau yang dibawanya ditengkuk leher Aming.
 
Meski dalam keadaan berdarah, korban Aming  masih juga melakukan perlawan sambil berteriak minta tolong hingga kejadian tersebut terdengar masyarakat yang tinggal diperumahan tersebut, sehingga membuat para perampok lari tunggang langgang tanpa membawa apapun.

Sementara dilokasi kejadian, petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota yang datang kelokasi kemudian melakukan olah TKP terhadap saksi dan cctv yang ada didalam Toko.
 
Belum diketahui berapa nilai dari kerugian paska aksi perampokan ini karena sang kasir yang menjadi saksi harus dilarikan kerumah sakit Awal Bros akibat luka serius dibagian tengkuk lehernya.
 
Kapolsek Batam Kota Kompol.Arif Didik mengatakan saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polresta Barelang sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan rekaman cctv yang terpasang di minimarket tersebut.
 
"Ciri ciri para pelaku sudah dikenali dari rekaman cctv dan kita tunggu saja hasil pengembangannya. dan Mudah mudahan dalam waktu dekat, kasus ini dapat kita singkapkan," pungkas mantan Kasat Reskim Polres Tanjung Balai Karimun tersebut. (Red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments