Home » » Polresta Barelang Razia Hotel Batu Aji, 14 Pasangan Mesum Di Amankan

Polresta Barelang Razia Hotel Batu Aji, 14 Pasangan Mesum Di Amankan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 22 Maret 2015

Batam,Buruhtoday.com - Kapolresta Barelang mengamankan empat belas pasangan yang sedang asyik berbeuat mesum dari hotel Mitra Inn yang beralamat di kawasan pertokoan Plaza Mitra Mall,Batu Aji,Batam, minggu (22/3/2015) pukul 01.20 WIB dini hari.

Operasi Razia cipta kondisi dipimpin langsung Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Kompol Deden berhasil menjaring empat belas pasangan yang merupakan  bukan suami-istri sedang indehoi dikamar hotel Mitra Inn. Dan yang paling parahnya, salah satu dari pasangan itu merupakan pelajar siswi kelas 9 di SMK Widiati Jodoh.

Saat penggerebrekan berlangsung  pasangan yang bukan suami-istri  itu tidak dapat berkutik kerena petugas yang mengedor pintu kamar hotel melihat mereka sama sekali tidak menggunakan pakaian atau bugil didalam kamarnya.
 
”Ayo, buka kamarnya cepat,” teriak salah satu anggota Intel berpakaian preman saat melakukan penggerebekan.

Lalu keempat belas pasangan tersebut disuruh berpakaian dan dikumpulkan di lobi hotel untuk dilakukan pendataan sebelum  diangkut kedalam truk untuk dibawa ke Mapolres. 

Kabagops Polresta Barelang, Kompol.Deden saat dimintai keterangannya dilokasi kejadian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukannya untuk  menciptakan situasi kota Batam menjadi kondusif, apalagi saat sekarang sudah dikatakan rawan dari bentuk kejahatan.

"Kegiatan ini harus rutin dilakukan kepolisian untuk mengamankan Kota Batam dari berbagai kejahatan seperti aksi begal atau yang lainnya, apalagi kondisi sekarang dapat dikatakan rawan. kata Deden pada tim amok group (seputarkepri.com).
 
Dia juga berpesan pada masyarakat kota Batam agar lebih berhati-hati saat akan pulang kalau sudah larut malam, dan menghindari jalan-jalan sering dilalui para begal.

"Saya minta pada mayarakat Batam untuk lebih berhati-hati kalau jalan malam, hindari jalan sepi untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan" pesannya..

Pantauan tim Amok group ke empat belas pasangan tersebut pasangan mesum menjalani pemeriksaan di Mapolres Barelang. (red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments