Home » , » Resah Di Beritakan, BPR Dana Nusantara Minta Klarifikasi...?

Resah Di Beritakan, BPR Dana Nusantara Minta Klarifikasi...?

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 08 Agustus 2014

Batam,Buruhtoday -  Pemberitaan yang telah di unggah media ini, bersama tim media online kepriterkini.com pihak BPR Dana Nusantara merasa gerah dan resah sehingga melayangkan surat permintaan klarifikasi pada redaksi media ini (25 July 2014) lalu.

Dalam isi surat yang di layangkan mereka (BPR DN ) menyatakan ketidak terimaannya akan berita terkait pemberitaan  " Nasabah Laporkan BPR Dana Nusantara Dan Notarisnya Ke Polresta Barelang Dan Kasus BPR Dana Nusantara , Komitmen OJK Lindungi Nasabah Di Pertanyakan." yang menurut pihak BPR Dana Nusantara dalam isi surat klarifikasinya menuding seolah mencemarkan nama baik perusahaan PT BPR Dana Nusantara, pasalnya menurut mereka  hal pemberitaan tersebut tidak terlebih dahulu di konfirmasi pada pihak mereka.

Sementara surat pemberitahuan konfirmasi telah dilayangkan oleh tim media ini terkait kisruh yang dialami nara sumber “ Daulae N ” yang dalam isi surat tersebut media ini mempertanyakan surat penarikan mobil yang tidak di ikutsertakan surat penarikan dan FIDUSIA, juga mempertanyakan tanggal pernyataan pembanyaran yang disanggupi nara sumber tidak di akui BPR DN dan Notarisnya (13/6/14).

Namun isi surat klarifikasi yang diterima oleh redaksi media ini berbanding terbalik dengan isi surat konfirmasi tim media ini sebelumnya, dikarekan bunyi surat klarifikasi BPR DN menyinggung hal pembertiaan yang menurut mereka tidak melalui konfirmasi. Bahkan parahnya pihak BPR DN menuding pernyataan keterangan nara sumber merupakan perbuatan yang merugikan.

Melalui pimpinan redaksi media ini, surat klarifikasi BPR DN dalam keterangan diruang kerjanya telah di balaskan kembali yang meminta pihak BPR Dana Nusantara sesuai dengan isi surat klarifikasinya untuk sepenuhnya lebih professional dan akuntabel dalam menyikapi isi pemberitaan yang telah di unggah sebelumnya , ucapnya (grdn)

Dikarenakan, menurutnya selaku pimpinan redaksi media ini, isi pemberitaan tersebut dilengkapi data-data dari nara sumber “ Daule N ” serta diikutsertakan data akurat yang otentik dan falid.

“ Kami dari redaksi media ini sangat berharap kerjasama dari pihak BPR DN dalam keterbuakaan memberikan informasi yang kami butuhkan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku dalam perundang-undangan perbankan serta data-data yang dikeluhkan nara sumber kami agar pemberitaan kami layak kansumsi publik ” Pintanya.

Hingga di unggahnya berita ini, surat konfirmasi yang telah dilayangkan sebelumnya pada BPR DN dan OJK tidak berujung pada kejelasan, sementara balasan surat klarifikasi yang telah sampai pada redaksi telah di layangkan kembali. tim
Share this post :

Facebook Comments