Sinabung Kedatangan SBY - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 24 Januari 2014

Sinabung Kedatangan SBY

Jakarta,Buruhtoday -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (23/1) pagi, bertolak menuju Sumatra Utara untuk melakukan kunjungan kerja meninjau penanganan pengungsi bencana alam Gunung Sinabung.

Pada hari ini, Presiden dijadwalkan meninjau sejumlah titik pengungsian dan akan bermalam di salah satu lokasi. Dalam akun twitternya @SBYudhoyono yang dirilis Rabu (22/1) malam, Kepala Negara mengatakan ada sejumlah solusi terkait dengan penanganan pengungsi akibat bencana alam Gunung Sinabung.

"Solusi Sinabung antara lain mencegah korban jiwa, layani pengungsi, beri bantuan kepada petani dan relokasi desa yang termasuk wilayah berbahaya," kata Presiden. Ia pun mengatakan kebijakan dan solusi lengkap akan diputuskan setelah mendengar paparan gubernur dan bupati di Kabanjahe.

Dalam kunjungannya, Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi dan sejumlah pejabat lainnya. Sebelum bertolak, Presiden terlebih dahulu meninjau posko modifikasi cuaca di kawasan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma.

(Antara)