Yamaha Byson Punya Dua Pedang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 06 Oktober 2013

Yamaha Byson Punya Dua Pedang


Buruhtoday - Tidak hanya sangar, gagah, garang dan kekar, modifikasi Yamaha Byson model pasukan bangsa Accretia ini juga dilengkapi dengan pedang Dual Elven Blade yang diambil dari desainnya game RF. Dengan aksesoris tersebut menjadikan motor tampil siap untuk bertarung di ajang kontes.

Terinspirasi dari game online yang digeluti sang pemilik, Robert Parulian Siahaan tampilan motor di ubah secara signifikan. Melalui kesenangannya dengan game RF Online (Rising Force) tersebut terwujud modifikasi motor ini.

Yamaha Byson yang semula berpenampilan layaknya yang dikeluarkan pabrikan disulap menjadi motor yang beda dari yang lainnya. Mulai dari kepala hingga ujung motor dilakukan perubahan yang signifikan sehingga tak jarang orang tidak mengetahui lagi bahwa ini merupakan motor Byson.

Untuk menuangkan kesukaannya pemilik bersama DC Motor Palembang yang dipilih sebagai rumah modifikasi mewujudkan motor ini. Dengan proses pengerjaan yang dilakukan secara bertahap, akhirnya motor ini dapat selesai dan sesuai dengan harapan sang pemilik.





Modifikasi Yamaha Byson Lainnya

Spesifikasi Yamaha Byson, Pasukan Bangsa Accretia
Modifikasi Yamaha Byson Naked Street Fighter
Modifikasi Yamaha Byson Simpel Tapi Smart
Rp 7,5 Juta Jadikan Yamaha Byson Model R6
Modifikasi Yamaha Byson ala Moge Tennere 650 cc

(int,Otosia.com)