Sertijab Kapolsek Sagulung,Edy Bouce Tangis Haru - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 20 Oktober 2013

Sertijab Kapolsek Sagulung,Edy Bouce Tangis Haru


Batam ,Buruh Today- Diacara serah terima jabatan (Sertijab), yang berlansung di halaman Polisi sektor  Sagulung  Sabtu 19/10 sore tadi tetap berjalan lancar walau sesaat di guyur Hujan.

AKP Edy Bouce yang sebelumnya Menjabat sebagai Kapolsek Sagulung, kini di gantikan oleh AKP.T.Manihuruk .SH yang sebelumnya menjabat Kasat di Lingga.

Sebelum beranjak ,AKP Edy Bouce bersama istri  menyalami dan memberikan hadiah kenangan-kenangan kepada semua personil polisi yang betugas di Polsek Sagulung.

Ditengah Edy Bouce tengah sibuk menyalami mantan anggotanya,Kapolsek yang baru juga tengah asyik bernyanyi  lagu tembang kenangan era lagu 90 an yang lirik nadanya diarasemen di panggung.

Pada Media ini,Kapolsek baru berkomentar," hari ini saya sangat bahagia saya berterimakasih sama Tuhan,terkait lagu tadi  ,itu hanya hiburan semata " Ucapnya.

Maraknya praktek judi dadu  didaerah Sagulung saat ini ,Kapolsek baru belum Bisa memberikan  keterangan, kepada  beberapa media Ia mengatakan " besok sajalah".Ucapnya ketika hendak di confirmasi.

Edit- Admint