Home » » Akibat Tower Tiga Rumah Disambar Petir Sejumlah Alat Elektronik Rusak Total

Akibat Tower Tiga Rumah Disambar Petir Sejumlah Alat Elektronik Rusak Total

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 27 Oktober 2013

Batam,Buruh Today-Sejumlah Warga Perumahan Indomas Daerah Tangjung Uncang  semakin tambah  resah dengan pendirian tower BTS di atas gedung Lantai tiga ditempatnya,diduga Tower tersbut pemicu  potensi besar  datang petir untuk menyambar rumah mereka .

Siang tadi Sabtu 26/10 sekitar Jam 1 siang hujan sangat deras di daerah Tanjung Uncang,akibatnya tiga rumah di sambar petir dan merusakan alat-alat elektronik rumah tangga ,bahkan petir juga  masuk menyambar sampai kedalam rumah,menurut narasumber mengatakan ,tembakan petir itu masuk dari belakang rumah hingga menembus ruang tamu dan  keluar melalui pintu depan.

" Saya semakin takut tinggal disini,nyawa kami sangat terancam atas keberadaan Tower sebelah rumah ini,untung saya tidak mati tadi,habis petir masuk sampai kedalam rumah,walau begitu kami masih bisa selamat, cuma TV LCD,DVD,dan yang lainnya habis di sambar petir,saat ini saya telah mengalami kerugian sekitar Rp 6 jutaan,siapa yang bertanggung jawab ? " Ucap Ibu Mutiara sedih Pada beberapa Media.

Mutiara mengatakan,Dirinya tidak pernah mengalami hal demikian selama tinggal di tempat itu,menurutnya Bahwa pendirian Tower yang belum rampung disebelah rumahnya itu sebagai salah satu faktor yang mengancam jiwanya dan keselamata keluarganya.

Anwar Sukandi salah seorang yang mengaku terancancam jiwanya, juga mengatakan sangat menyayangkan pendirian Tower BTS yang di lakukan oleh PT Rek Tower Asia di samping rumahnya.dia juga mengatakan siang tadi dirnya juga sangat ketakutan akibat petir bolak balik menyambar rumah mereka.bahkan akunya anak perempuan bunsunya juga sempat jatuh pingsan akibat kuat suara petir.dan kini anak perempuannya itu telah siuman.

" Siang tadi hujan di sini sangat deras sekali,petir -petir menyambar terus,hampir tidak bisa di hitung, yang pasti ini karena Tower ini,itukan towernya masih Gantung pembangunannya,jadi belum ada anti petirnya (Arde),di tambah lagi angin,kami semakin ketakutan.bahkan anak perempuan saya juga sempat pingsan karena tidak kuat mendengar suara petir tadi " Ucap Anwar Sukandi.

Di TKP ada sekitar puluhan orang warga yang berkumpul di lokasi itu sepakat mengatakan, Baiknya  Tower itu segera di bongkar ,sebab menurut mereka Tower yang berdiri diatas banguna lantai tiga itu tidak layak dan telah mengacam dan meresah kehidupan orang lain.

(Agus Budi Tambunan)
Share this post :

Facebook Comments